Langsung ke konten utama

Bisnis Booming 2018



Apakah Anda seorang yang berkomitmen dan memiliki integritas..?

Bersiaplah meraih masa depan gemilang bersama kami..
Sebuah maha karya anak bangsa dimotori oleh sosok Tokoh Legendaris



Perusahaan Network Marketing yang sudah jelas berkomitmen Jangka Panjang. Melengkapi Legalitasnya sejak awal memulai.


Owner adalah orang yang sudah sangat ahli serta berpengalaman selama 26 tahun dibidangnya dan sudah terbukti menciptakan 3 perusahaan menjadi No.1 dunia. Milikilah satu bisnis yang dapat mencakup semua kebutuhan kita yang akan dipasarkan dengan system online aplikasi digital teknologi kekinian.

Anda Penasaran..?

Perusahaan ini bernama JOYBIZ

Yang dinakhodai oleh orang No.1 tokoh MLM di Indonesia!
Siapa tidak kenal Djoko Komara! Ketua APLI saat ini dan sudah menjabat 2 periode. 


Sekilas tentang Bpk. Ir. Djoko H. Komara (Ketua APLI).
Pengalaman beliau di MLM (Amway) selama 6 tahun jadi Leader dan 20 tahun jadi Top Managemen. Yang selalu mampu membawa setiap perusahaan menjadi nomor 1 dunia dimana perusahaan itu ada cabang di seluruh dunia, dan 12 tahun di APLI serta 10 tahun menjadi penilai untuk perusahaan baru dalam mendapatkan izin, jadi beliau tahu semua macam-macam marketing plan yang ada selama 10 tahun terakhir. Jadi kalau pak Djoko Komara buat marketing plan diharapkan akan mampu membuat terobosan terbaik.


Di Sunhope masuk Tahun 1998.
Di Sunhope masuk Tahun 1998 (Binary) perusahaan dari Taiwan masuk posisi perusahaan saat itu menjadikan sales meningkat 50x dalam waktu 2 tahun dan menjadikan Sunhope Indonesia No.1 di seluruh cabang Sunhope dunia.

Di K-LINK asal Malaysia masuk Tahun 2004.
Di K-LINK asal Malaysia masuk Tahun 2004, posisi perusahaan Omzet Stagnan di Rp.2Miliar/bulan naik terus melesat sampai Tahun 2007 mampu membeli gedung sendiri di Saharjo dengan luas 1.500 m2 dan Tahun 2011 pindah ke K-Link Tower menjadikan K-Link Indonesia No.1 di seluruh K-Link dunia.


Di New Image Perusahaan asal New Zealand masuk Tahun 2001.
Di New Image Perusahaan asal New Zealand masuk Tahun 2001 (Breakaway).
Perusahaan ini berdiri Tahun 1989 waktu masuk usia perusahan sudah 12 tahun kondisi omset hanya Rp.150jt/bulan dan rekor tertinggi selama 12 tahun tersebut mencapai Rp.600jt/bulan. Dalam 6 bulan beliau tangani pecah rekor 12 tahun tersebut mencapai Rp.800jt/bulan dan terus naik hingga mencapai milyaran perbulan dan menjadikan New Image Indonesia No.1 di seluruh New Image dunia. 


Pengalaman Managemen Selama 20 Tahun.
Pengalaman Managemen Selama 20 Tahun di Top Managemen selalu berhasil membawa perusahaan di Indonesia menjadi No.1 dimana perusahaan tersebut buka cabang di dunia... Reputasinya pak Djoko Komara sangat bagus di Industri NETWORK MARKETING.


Kalau beliau sudah bisa antarkan perusahaan menjadi No.1 dunia sebanyak 3x, untuk yang ke 4x saat ini beliau set up perusahaan sendiri sebagai Owner. Sangat mungkin akan besar dan targetnya dalam 5 Tahun ke depan Tahun 2022 akan menjadi No.1 di Indonesia, karena 
"Dari Indonesia Untuk Dunia..."





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pendaftaran

Tata Cara Pendaftaran Anda akan dibawa ke halaman lain/ website pusat ( www.joybiz.co.id ), tampilan halaman seperti di bawah ini Sponsor Anda saat ini adalah " asepnh251280 " (tanpa tanda kutip) Klik Daftar (lingkar merah seperti gambar di atas) lalu ikuti petunjuk selanjutnya... Informasi: - Pilih Tipe Keanggotaan: saat ini hanya klik Joybizer - Isi email Anda - Isi sandi (khusus untuk membuka website joybiz bukan untuk email) - Isi konfirmasi sandi (isikan dengan sandi yg sama sebelumnya) Data Diri: - Isi nama lengkap Anda (sesuai KTP) - Isi nomor KTP Anda - Isi NPWP (suami/istri salah satu), jika belum ada/punya biarkan saja - isi tanggal lahir Anda - Isi jenis kelamin Anda - Isi Agama Anda - Isi nomor Handphone Anda yg bisa dihubungi Alamat Pengiriman: - Isi alamat untuk pengiriman barang, tidak harus sesuai dengan KTP Anda Akun Bank: - Isi nama lengkap pemilik rekening (terisi otomatis = waktu pengisian Data Diri) - Isi pilih

Legalitas

Legalitas Resmi Legalitas JOYBIZ INDONESIA JOYBIZ SUDAH MEMILIKI LEGALITAS SIUPL & APLI LENGKAP Jaminan Aman Bagi Anda untuk Bisnis Networking Jangka Panjang ! Serba-Serbi

Marketing Plan

Marketing Plan Marketing plan ‘Next Generation’ MARKETING PLAN YANG SANGAT INOVATIVE JoyBiz Adalah suatu perusahaan Direct Selling dengan system MLM yang akan launching di awal 2018. Memiliki Marketing plan ‘next generation’ dengan konsep baru yang menggabungkan kelebihan system Binary dan Breakaway. Full payout akan di berikan perusahaan untuk Bonus MAXIMAL di awal-awal pengembangan jaringan Anda walaupun hanya buka 2 kaki saja! Support system Joysys akan aktif membimbing Anda untuk memaksimalkan potensi penghasilan. Marketing Plan Joybiz merupakan jawaban bagi Anda yang membutuhkan solusi bisnis jaringan selama ini! Yang merupakan hasil eksplorasi industri MLM selama 26 thn lebih! Dengan pengalaman dan keahlian Managemen Joybiz, tidak perlu diragukan lagi. Inilah hasil karya anak bangsa untuk menyehatkan dan mensejahterakan Indonesia. JOYBIZ MENGGUNAKAN TRIPLE PLAN START UP PLAN Denga